Hoi Hoi Axivic! Take a Part in GAKIC 2009!!

Ehm Ehm. Pertama tama, saya ucapin Assalamu'alaikum, berhubung ini tulisan perdana yang admin baru ini buat. *jangan tonjokin gw yah abis baca tulisan ini. hohoho*

okeh, langsung ajah, saya mau sedikit ngebahas tentang penghargaan dan "penghargaan" yang 2 hari belakangan ini baru diterima oleh angkatan kita tercinta.

well. dimulai dari apel pagi kemarin. pada apel pagi yang tumben cerah itu, karena seminggu sebelumnya ujan terus, langsung dimanfaatkan oleh divisi2 OSIS yang emank dari awal masuk pengen ngumumin perihal juara2 kategori yang dilombakan divisi mereka masing2.
diawali dengan pengumuman pemenang dari divisi PPB. dan pengumuman pemenang pun dimulai dengan hasil juara untuk Axivic adalah sbg berikut :

  • Juara II barisan apel terbaik bulan Agustus (putri)
  • Juara I barisan apel terbaik bulan September (putri)
  • Juara II barisan apel terbaik bulan Oktober (Putra)
  • Juara I barisan upacara terbaik semester 1 (putri)

waaahhh. lumayan banyak kann. hohoho. (padahal temen sebelah saya mengatakan "penting yah diumumin?" hehe) yah, pokoknya intinya kita dapet piala bergilir yg lumayan gede gitu deh.
*plok plok plok plok plok*

okeh, lanjut ke pengumuman berikutnya. kali ini datang dari divisi Iptek OSIS yang ngumumin kelas2 teladan semester 1 kemaren. dan hasilnya adalah...

  • Kelas X-2 (X-Cover) menjadi pemenang juara 1 kelas teladan se-angkatan, merangkap kelas teladan se-3 angkatan juga! weeesss... plok plok plok plok plok. salut deh buat X-Cover!

1 Komentar

dunia khayal said...
February 3, 2015 at 8:14 AM

kok gw lupa moment ini yaa...
X-Cover juara satu kelas teladan?
hhhmmmm, sepertinya sudah menghilang dari memori... :D

Post a Comment